Mahasiswi Akper Sintang Ditemukan Tewas di Kamar Mandi

SINTANG-KALBAR,(MKR) : Mega Ria Agnes (20) ditemukan sudah tak bernyawa di kamar mandi kostnya Jln.YC Oevang Oeray Baning Sintang, Jumat (27/3) Pagi. Diketahui korban masih tercatat sebagai mahasiswi Akademi keperawatan (Aper) Sintang.

Menurut informasi di lapangan, Korban ditemukan pertama kali oleh suaminya Melki (25) yang juga mahasiswa Akper.
Yulius, penjaga rumah kost yang tepat bersebelahan dengan kampus Akper Sintang mengatakan bahwa dirinya tidak tahu ada penghuni kost yang gantung diri. Ia mengaku sangat terkejut saat suami korban datang dan berteriak minta tolong.

“Saya sedang duduk-duduk main game. Tiba-tiba dia (Melki) lari ke depan dan minta tolong dan bilang kalau istrinya meninggal,”katanya di TKP.

Terkejut mendengar penuturan Melki, Yulius tak bergegas ke kamar dimana jenazah Mega di temukan. Namun ia bergegas menuju kampus Akper untuk memberitahukan kepada pihak kampus.“Saya tak berani masuk, tapi saya memutuskan langsung ke kampus menyebarkan infromasi. Baru kemudian saya melihat kondisi korban bersama-sama dengan pihak kampus,”ujarnya.

Saat itu menurutnya jenazah korban telah terbaring diatas kasur dan masih menggunakan kaos dan celana jeans. Ia juga mengaku melihat pergelangan tangan korban terdapat bekas sayatan dan terlihat darahnya telah membeku.

Sementara Kasat Reskrim polres Sintang AKP Syamsul Bakri menuturkan pihaknya telah melakukan olah TKP dan memeriksa sejumlah warga di sekitar kost. Pihaknya juga belum mengetahui apa motif pasti yang membuat korban nekad mengakhiri hidupnya.

‘”Kita masih akan melakukan penyelidikan. Yang jelas kita sudah melakukan olah TKP dan memeriksa sejumlah saksi.’’pungkasnya. (Mo)

__Terbit pada
28/03/2015
__Kategori
Sintang

Penulis: Admin Media Kapuas Raya