Lukman Riberu Pastikan Maju Jadi Balon Bupati Sintang

SINTANG-KALBAR,(MKR): Mantan Kepala Dinas Pendidikan Kabupaten Sintang yang saat ini menjabat staf ahli Bupati Sintang Dr.YAT Lukman Riberu memastikan akan maju menjadi Bakal Calon Bupati Sintang priode 2015-2020.
Keputusan ini diambil setelah mempertimbangkan banyak hal dan berbagai kemungkinan yang terjadi pada Pilkada Sintang tahun 2015.

“ Setelah melihat sinyal dimungkinkan batalnya Alexsius Akim Maju menjadi Bakal Calon Bupati Sintang maka saya merasa perlu ada figur lain dari dunia pendidikan yang maju menjadi Bakal Calon Bupati Sintang,” Ungkap Dr. YAT Lukman Riberu kepada Media ini, Rabu (25/3).

Lukman akan mendaftarkan diri menjadi calon dari Partai Demokrasi Indonesia – PDI Perjuangan, karena Lukman merasa memiliki kedekatan emosional pada Partai ini.

“Maju menjadi Bakal Calon Bupati Sintang setelah melalui perenungan yang cukup lama dan banyaknya dorongan masyarakat yang meminta saya untuk menjadi Bakal Calon Bupati Sintang,” Tambahnya.

Menurutnya program Bupati Milton Crosby dengan selogan Jakarta Selatan perlu dilanjutkan dan di pertegas dengan fokus pada Pembangunan Infrastruktur Dasar seperti Jalan Pendidikan dan Kesehatan.

Sebagai pimpinan Yayasan Pendidikan terbesar di Kabupaten Sintang Lukman Yakin memiliki dasar kuat dalam menghimpun basis pendukung. 30 tahun berkiprah memajukan Dunia Pendidikan Kabupaten Sintang namanyapun telah cukup dikenal masyarakat Sintang.(fx/Mo)

__Terbit pada
25/03/2015
__Kategori
Sintang
1

Penulis: Admin Media Kapuas Raya

One comment on “Lukman Riberu Pastikan Maju Jadi Balon Bupati Sintang”

Komentar ditutup