Milton : Pelantikan KONI Wujud Kebangkitan OLahraga Di Kabupaten Sintang

SINTANG-KALBAR,(MKR): Pelantikan 22 orang pengurus Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Kabupaten Sintang masa bhakti 2015-2019, merupakan kebangkitan olahraga di kabupaten Sintang. Hal tersebut disampaikan Bupati Sintang Milton Crosby dalam sambutanya usai melantik pengurus KONI Kabupaten Sintang di Aula Balai Praja Kantor Bupati Sintang, Senin (23/3).

Pada kesempatan tersebut, Bupati Sintang berpesan kepada seluruh anggota pengurus KONI yang telah dilantik untuk besirnergi dan bersama-sama membangun olahraga Sintang dengan program yang telah disusun dan kembangkan pola pikir irasional dalam membangun olahraga daerah menjadi lebih baik.

“Pelantikan KONI ini merupakan langkah awal kebangkitan olahraga di Kabupaten Sintang. Kehadiran lengkap seluruh pengurus baru dalam acara pelantikan ini merupakan awal kekompakan yang baik untuk melaksanakan berbagai program pembinaan atlet daerah sehingga mampu meningkatkan prestasi dan nama daerah, ” katanya.

Ia mengharapkan, pengurus yang dilantik lebih mau dan mampu bekerja untuk meningkatkan kemajuan organisasi dan prestasi atlit daerah ke tingkat provinsi dan nasional.

“Pemkab dalam hal ini sangat mendukung dan siap menjalin kerja sama.” Tukasnya. (Mo)

__Terbit pada
24/03/2015
__Kategori
Sintang

Penulis: Admin Media Kapuas Raya