SK CPNS K2 Diserahkan Paling Lambat April 2015

SINTANG-KALBAR,(MKR): Sintang-Sekretaris Daerah (Sekda) Sintang Yosepha Hasnah memperkirakan akhir bulan Maret atau April Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) Katagori dua menerima Surat Keputusan (SK) pengakatakan Pegawai Negeri Sipil (PNS).
Pernyataan tersebut diungkapkan Sekda usai mengikuti pembukaan rapat kerja ketua Badan Permusyawaratan Desa di gedung Pancasila Sintang belum lama ini.
“Kalau tidak ada kendala kemungkinan SK PNS katagori dua diserahkan maret atau april,” kata Yosepha.
Sempat tertundanya SK Katagori dua kata Yosepha disebabkan karena adanya permasalahan teknis. Salah satunya adanya dugan pemalsuan data oleh enam orang tenaga honorer K2.
“Kemungkinan bisa lebih dari enam orang, karena verifikasi ini sepenuhnya di lakukan oleh Menpan dan BAKN, namun demikian kita tetap upayakan, karena yang bersangkutan benar-benar bekerja, hanya prosedurnya saja yang dipermasalahkan,” ungkapnya.
Lebih lanjut mantan Kepala Badan Perencanaan Daerah (Bapeda) Sintang ini juga berharap CPNS katagori dua segera keluar. Dengan dikeluarkanya SK PNS Katagori dua maka CPNS yang telah dinayatakan lulus dapat bernafas lega.
“Harapan kami SK cepat keluar,” pungkasnya.(Mo)

__Terbit pada
16/03/2015
__Kategori
Sintang

Penulis: Admin Media Kapuas Raya