DPC PDIP Belum Buka Pendaftaran Bakal Calon Bupati

SINTANG-KALBAR,(MKR): Dewan Pimpinan Cabang Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) Kabupaten Sintang belum membuka pendaftaran Bakal calon Bupati Sintang pada Pilkada Bupati Sintang 2015.
Ketua DPC PDI P Kabupaten Sintang Jefray Edward, SE mengatakan saat ini pihaknya baru menyelesaikan Konfercab PDIP dan pertengahan bulan ini akan menggelar konferda.
Hasil Konfercab tersebut menetapkan Jefray Edward, kembali memimpin DPC PDIP Sintang priode 2015-2020.
Pembukaan Pendaftaran Calon Bupati dari PDI P menurut Jefray dalam waktu dekat akan secepatnya di buka namun masih menunggu apakah pembukaan ini akan dilaksanakan serentak di sejumlah DPC yang menyelenggarakan Pilkada tahun 2015 ini.
“Menyangkut persiapan Pilkada Bupati Sintang, PDI P tengah melakukan survey intern pada beberapa kandidat, kendati dilakukan konvensi PDI P masih lebih mengutamakan Kader Partai namun tidak akan menutup ruang bagi calon di luar partai yang memiliki elektabilitas tinggi.” Kata Jefray kepada RRI.
Jefray mengaku ada sejumlah tokoh yang telah melakukan komunikasi dan mendekati PDI P namun Ia menolak menyebutkan nama.
“ yang pasti calon tidak tinggal di Sintang dan pernah mencalonkan diri, “ Sambung Jefray.
Ketika Partai telah menetapkan calon yang diusung, Partai akan mengikat komitment yang akan disepakati bersama calon. (Mo)

__Terbit pada
12/03/2015
__Kategori
Sintang

Penulis: Admin Media Kapuas Raya