Bupati Sintang Lepas Peserta Konvensi Misi GKII Nasional

Ratusan rohaniwan yang berasal dari 9 wilayah Gereja Kemah Injili Indonesia (GKII) Seluruh Indonesia yang bisa menghadiri Konvensi Misi GKII Nasional di Kabupaten Sintang pada 15-17 Oktober 2014 di jamu oleh Bupati Sintang Drs. Milton Crosby, M. Si di Pendopo Rumah Jabatan pada Jumat, 17 Oktober 2014.
Jamuan makan malam tersebut penutupan konvensi serta melepas seluruh peserta kembali ke daerah dan propinsi masing-masing. Penasehat Badan Pengurus GKII Pusat Pdt. Dr. I Nyoman Enos mewakili Ketua Umum GKII Pusat menyatakan puas, senang dan bangga dengan Kabupaten Sintang sebagai tuan rumah.
“Semua kegiatan bisa berjalan lancar dan sukses. Dukungan Bupati Sintang sangat luar biasa dan beliau sudah menjadi gembala yang baik” tegas Pdt. Dr. I Nyoman Enos.
Ketua Panitia Pdt. Henri Luther mengharapkan kembali muncul dan kuatnya semangat mengembangkan misi di Indonesia.
Sementara Bupati Sintang Drs. Milton Crosby, M. Si menyampaikan bahwa misi membangun rohani yang diusung oleh GKII merupakan salah satu peran gereja dalam membangun bangsa dan negara kita.
“karena rohaniwan sangat besar peranannya dalam proses pembangunan bangsa. Selain membimbing umat juga dan meningkatkan sumber daya manusia” tegas Bupati Sintang.
Di hadapan ketua wilayah GKII se indonesia dan hamba Tuhan, bupati sintang kembali menggaungkan pembentukan propinsi kapuas raya sebagai cara dan upaya membangun wilayah pedalaman yang infrastrukturnya masih jauh tertinggal.

Bupati sintang menyampaikan berbagai gambaran pembangunan yang sudah dan sedang dikerjakan oleh Pemerintah Kabupaten Sintang. Usai ramah tamah dan makan malam, Bupati Sintang Drs. Milton Crosby, M. Si didampingi Ny. Katty Evelina Milton Crosby melepas dan menyalami peserta satu persatu yang keluar menuju kendaraan yang akan membawa mereka ke Pontianak (RILIS HUMAS)

__Terbit pada
17/10/2014
__Kategori
Sintang