Bupati Sintang Lepas Lomba Gerak Jalan

Sintang-MKR, Setelah beberapa tahun tidak di selenggarakan, lomba gerakan jalan pada HUT RI ke 69 Tahun 2014 di Kabupaten Sintang kembali memeriahkan peringatan HUT Kemerdekaan Republik Indonesia. Lomba gerak jalan yang dilaksanakan pada Sabtu, 16 Agustus 2014 dilepas oleh Bupati Sintang Drs. Milton Crosby, M. Si di depan Pendopo Rumah Jabatan Bupati Sintang.
Panitia Lomba Gerak Jalan Drs. Senen Maryono, M. Si menyampaikan bahwa lomba gerak jalan diikuti oleh 52 regu yang terdiri dari SKPD di Lingkungan Pemerintah Kabupaten Sintang, Polres Sintang, Kodim 1205 Sintang, Korem 121 Alam Banawanawai, mahasiswa, pelajar dan masyarakat dengan total peserta 844 orang.
“dengan lomba gerak jalan ini, kita ingin memeriahkan peringatan HUT RI ke 69 di Kabupaten Sintang. Lomba gerak jalan ini kami harapkan mampu menumbuhkan semangat juang, sportivitas dan kekompakan” jelas Senen Maryono.
“lomba gerak jalan khusus untuk putri diikuti oleh 74 regu dengan jumlah 748 orang. Yang terdiri dari Darma Wanita, Bayangkari dan masyarakat, dan pelajar SLTA. Sementara untuk lomba 4 KM kategori SD Putri dan 5 KM kategori SD Putra akan dilaksanakan pada Selasa, 20 Agustus 2014.
Sementara Bupati Sintang Drs. Milton Crosby, M. Si menyampaikan harapannya bahwa dengan lomba gerak jalan tersebut mampu mempererat persatuan, semangat juang dan sportivitas semua peserta.
“menurut saya, semangat juang dan nasionalisme harus terus dikembangkan melalui kegiatan ini. Semangat juang yang ada merupakan modal untuk bekerja dan berkarya membangun Kabupaten Sintang” jelas Milton Crosby.
Saat pelepasan lomba gerak jalan tersebut, Bupati Sintang mengangkat bendera sebagai tanda bahwa lomba gerak jalan sudah dimulai (slh/MKR)

__Terbit pada
16/08/2014
__Kategori
Sintang